Tips Menaikan Peringkat Mobile Legend

9/05/2017 Unknown 0 Comments

Hasil gambar untuk mobile legendNah ... ini adalah beberapa tip yang saya anggap penting saat bermain di peringkat jadi saya harap mereka membantu Anda.




1. KOMPOSISI TIM
Anda membutuhkan tim yang seimbang, yang berarti lebih dari 2 penembak jitu, penyihir atau pejuang terlalu banyak atau lebih dari 1 tangki, pendukung atau assasin (kecuali pangkat tinggi, di mana asasins disukai oleh penembak jitu, dari apa yang saya dengar ).
Anda membutuhkan kerusakan karena alasan yang jelas, menghancurkan dan membunuh.
Anda juga membutuhkan disabler (stun atau cc - Crowd Control) untuk menghentikan ancaman, seperti dealer kerusakan agresif atau musuh ulting atau hanya untuk memulai perkelahian.
Anda mungkin membutuhkan penyembuh untuk terus membuat rekan tim berkelahi lebih lama.
Anda JUGA membutuhkan tank (atau bahkan pesawat tempur dengan durabilitas). Apa yang mereka lakukan? Nah, beberapa dari mereka setrum, beberapa di antaranya sembuh, beberapa di antaranya memblok kerusakan tapi bagian terpenting yang tank (imo) adalah CREATING SPACE!
Kerusakan dealer yang squicky dan membutuhkan seseorang untuk menyedot kerusakan untuk mereka dan menjaga pertarungan jauh dari mereka sehingga mereka dapat ofensif (membunuh musuh) tidak deffensive (menyelamatkan diri dari musuh).
Dari corse ini bukan SETIAP PERAN YANG ADA yang dimainkan karakter, masih banyak tapi saya memberikan beberapa contoh umum.
Rekap: dealer kerusakan, disabler, pembuatan ruang.

2. TAHU PERAN DAN TEMPAT ANDA
  Jika Anda adalah tank Anda tinggal di garis depan. Ini berarti Anda harus menciptakan ruang bagi tim Anda, bahwa Anda sering menjadi pemrakarsa, Anda tetap berada di wajah orang-orang yang meminta pemukulan sementara teman-teman Anda membunuh mereka, Anda biasanya melayani musuh Anda di piring emas untuk memberi makan makanan adc Anda.
Biasanya menyebalkan tapi juga sangat bermanfaat saat Anda menang (atau membunuh mencuri. Atau mendapatkan mvp)
  Marksmen dan penyihir memiliki kerusakan yang tinggi namun hidup rendah. Tempatmu ketinggalan Biasanya.
Anda harus fokus menangani kerusakan saat mencoba untuk tidak mengekspos diri Anda terlalu banyak.
  Penyembuh sama liciknya dengan dealer kerusakan tapi mereka tidak mengalami kerusakan sehingga mereka tidak harus selalu dekat dengan pertempuran tapi biasanya berada di belakang garis keras (tidak terlalu jauh dari sini, karena Anda mungkin diburu oleh para pembunuh bayaran). Prioritas penyembuhan biasanya dari yang paling sakit sampai yang paling parah, tapi pejuang dan penembak jitu biasanya mendapat prioritas dari alasan yang jelas.
  Dengan kata lain: pahlawan berkecamuk panjang seperti itu karena suatu alasan. Bergabunglah di garis depan bila perlu; Anda tidak bisa melakukan pekerjaan terlalu jauh

3. TARGET ORDER
Untuk memaksimalkan efisiensi dan meminimalkan kematian Anda harus sering memilih perintah pembunuhan, prioritas pembunuhan. Biasanya prioritas ini tergantung dari situasi tapi saya mengusulkan perintah ini:
i) Penyembuh
- jika dia tetap hidup lebih lama, begitu juga tim musuh sehingga dia harus fokus terlebih dahulu
ii) Assasins
-mereka melakukan kerusakan dalam jumlah besar tapi tidak bisa bertahan lama-
mereka biasanya bisa membunuh squishies dengan sedikit usaha untuk membuatnya berbahaya.
iii) ADC / MM
-lebar mm adalah target NOMOR SATU, yang paling berbahaya tapi Anda tidak dapat menargetkan mereka sementara mereka sedang disembuhkan atau jika ada pantat di ekor Anda (jadi itulah sebabnya saya menempatkan mereka di posisi ke-3)
- memilih di mm adalah keuntungan raksasa karena mereka akan menangani DPS yang lebih rendah
iv) Mages
- biasanya mereka menggunakan kemampuan mereka lalu menunggu cooldown jadi itulah mengapa saya menempatkan kemudian semua mereka jalan di sini
v) Fighters
- jika dealer dengan kerusakan tinggi telah terbunuh pejuang mudah untuk menurunkan
vi) Tank
-TANKS HARUS DIE LAST. Jangan memfokuskan tank di TEAM FIGHT.
Jadi ini adalah perintah umum tapi setiap spot bisa dipertukarkan. Misalnya:
-besar mulai bertarung tapi tidak bangkit kembali, dia paling turun (tidak masalah seberapa rendah daftarnya. Dalam hal ini bukan pertarungan tim, adalah eksekusi) ma-
tidak ada penyembuh, tidak masalah. Fokus dealer kerusakan
-mm lebih berbahaya dari pada assasin, buat dia turun dulu
.. dan seterusnya.
  Seringkali: squishies, everything but tank, tank

4. TAHU MUSIM MUSIK
  Ini mungkin atau mungkin tidak bermaksud untuk mengetahui apa yang dilakukan setiap pahlawan dan setiap barang, tapi hei saya tidak pernah mengatakan bahwa permainan ini mudah dilakukan. Dengan mengatakan bahwa Anda harus mengetahui poin kuat musuh Anda sehingga Anda bisa melawannya. Anda harus tahu combo musuh sehingga Anda mengharapkannya, harus tahu siapa yang bisa merusak dan setrum, Anda harus tahu kapan mereka menggunakan kotoran dan sebagainya.
  Pahlawan contoh:
-Franco = menghindar kait dengan bergerak constantneusly (saya punya perasaan kata ini salah tapi saya harap Anda mengerti maksudnya) dan menggunakan antek-antek sebagai penutup
-Aurora = merah itu buruk, jika dia telah setrum dia berbahaya
-Natalia = Anda harus menggunakan keterampilan yang tidak memerlukan penargetan (mendukung keterampilan, kedua Alucard, kedua Balmound, Mino pertama dan seterusnya) untuk meniup sampulnya
-Moscov = tidak sesuai dengan antek-antek atau dekat dinding
-Minotaur = kemarahan itu buruk. tunggu dia untuk dinginkan
... dan seterusnya
  Contoh barang:
-Ressurect shiled = Anda harus menunggu
-Crit sword = anti-crit armor (biasanya)
-True damage dealing items = beberapa tambahan kesehatan
-Armor = penetrasi baju besi
.. dan sebagainya di
  Anda juga harus tahu setiap rentang abillity pahlawan untuk memiliki gagasan yang lebih baik tentang bagaimana Anda harus memposisikan diri Anda, Anda harus berhati-hati pada tanda-tanda visual (Tigreal ult, Rafaela ult, Gatot ult dan sebagainya), terkadang Anda harus melihat musuh dan membaca Niatnya (seperti merayap saat Anda rendah, mengejar Anda untuk memberikannya kepada Anda dan seterusnya) dan tidak ada rasa malu untuk memiliki retret taktis sampai efek kemampuan musuh (yang mana pun) habis.
  Rekap: manfaatkan pada kelemahan musuh Anda

5. TAHU HERO ANDA DAN TIM ANDA
  Anda harus tahu apa yang Anda sebagai pahlawan dan Anda sebagai tim bisa dan tidak bisa dilakukan. Tank tidak melakukan kerusakan, adc cepat mati, penyihir tidak berguna tanpa keterampilan (kecuali Nana dengan setter penata lol), keterampilan penyembuhan tidak menangani kerusakan dan sebagainya.
  Satu hal lain yang bisa memberi Anda advange adalah menggunakan passives hero. Mungkin terdengar bodoh (karena beberapa pasif tidak bisa diabaikan) tapi intinya adalah Anda harus menggunakan semua yang Anda miliki dan pasif seperti keterampilan ke-4 (atau 7 jika Anda Kagura atau Roger lol).
  Anda juga harus tahu apa yang tim Anda bisa lakukan sehingga Anda harus bereaksi bila perlu dan melakukan combo, fokus, lamban, menuai dll.
  Beberapa contoh: ketika Aurora memiliki 5 batang merah, ketika Mino hampir memiliki, ketika adc membangunnya (well. ..) membangun dan sebagainya.
  Beberapa combo: Tigreal ult dan keahlian ke-2 Miya, keahlian utama Chou dan Sabre, Franco dan Zilong dan seterusnya.
  Dengan kata lain: Anda harus menggunakan tahu dan menggunakan semua poin kuat Anda

6. JANGAN KIRIM
  Agar efektif Anda harus membeli barang, Anda harus bertani. Untuk menang Anda harus menghancurkan menara, menghancurkan pangkalan. Untuk menghancurkan menara Anda harus menunggu antek-antek. Intinya adalah Anda TIDAK HARUS FOKUS PADA KILL.
  Turret diving tidak selalu solusinya. Menjadi agessive tidak akan selalu membuat Anda menjadi MVP. Terkadang Anda harus melepaskan pembunuhan Anda. Ya, dia rendah dan ya dia adalah satu kentut dari bertemu nenek moyangnya tapi pada saat dia kenang dan kembali, Anda bisa bertani dan mungkin mendapatkan lebih banyak daripada jika Anda membunuhnya.
  Turzer sangat berbahaya. Semakin lama Anda mengambil kerusakan dari mereka, semakin tinggi artinya menyelam kubah harus cerdas (jika Anda yakin bisa membunuh) dan terkadang Anda harus fokus terlebih dahulu.
  Jangan terlibat saat jumlah Anda kalah jumlah. Aku benci ketika Zilong respawns, melihat ada pertarungan tim, pergi super mengatakan kemudian akan meleleh. Terkadang cukup untuk menyodok sampai Anda memiliki keuntungan atau sampai seseorang membuat kesalahan bodoh (seperti Zilong ...).
Singkatnya: kadang-kadang bermain defensif lebih banyak membunuh daripada bersikap agresif

7. MEMBANTU TIM ANDA
  Ini mungkin juga terdengar bodoh tapi itulah intinya dari permainan ini: TEAMWORK.
  Kamu seorang pejuang Bergabunglah dengan tangki dan bagikan kerusakan yang dia jalani. Anda bisa mengalihkan perhatian musuh yang sedang mengejar rekan setim yang sakit? Bantu teman Anda kabur. Seseorang sedang fokus? Stun atacker. Anda adalah tank atau mage dengan CD build? Jangan mengambil biru (40% adalah max dan YA, 35% juga bagus).
  Juga, di akhir permainan sangat penting untuk tetap bersama, tidak dikeroyok, hati-hati di tempat musuh berada (atau jika dia salah, dalam kasus mana dia bisa mengganggumu).
  Ikuti pengisi daya saat dia memulai.
  Gunakan segala sesuatu yang menguntungkan Anda: menara, pelayan, semak-semak, tuan, dll.
  Waspadalah terhadap geng.
  BACA PETA!

You Might Also Like

0 komentar: