Clean Install Windows 10

9/05/2017 Unknown 0 Comments

Hasil gambar untuk windows 10
Dengan Windows kualitas instalasi sangat penting. Ini mengkompilasi instalasi Windows terbaik dan merupakan pengalaman belajar yang mengubah permainan yang akan membuat Anda menjadi master PC Anda secara permanen, karena Anda akan belajar apa yang terbaik saat membuat instalasi hebat dengan tangan Anda sendiri. Beberapa juta konsumen telah menyelesaikan tutorial instalasi saya tanpa satu keluhan dan memiliki pemasangan yang lebih baik daripada jumlah uang yang bisa dibeli. Pastikan untuk mengikuti langkah-langkah yang mencakup segalanya sehingga tidak ada yang
tertinggal. Saya akan menjawab pertanyaan secara real time dari bagian Komentar di bawah ini dan tidak akan membiarkan Anda gagal.

Rincian
Untuk menghemat ruang beberapa langkah diilustrasikan oleh link biru di teks. Banyak langkah mungkin tidak berlaku untuk Anda, tapi jika ditinggalkan mungkin akan mempengaruhi orang lain. Jadi lanjutkan dengan sabar dan luangkan waktumu. Untuk meregangkan ini selama berhari-hari atau berminggu-minggu hanya akan membuat pemasangan yang lebih baik karena Anda akan belajar lebih baik bagaimana setiap langkah mempengaruhi kinerja.

Backup dan Siapkan
Download Media Creation Tool untuk membuat media instalasi bootable untuk versi pencocokan dan kecepatan bit Anda.   Pilih "Create Media for another PC" untuk mengotomatisasi pembuatan installer flash flash 4gb + atau mendownload ISO yang bisa dibakar ke DVD. Hanya jika MCT tidak akan bekerja untuk Anda di browser atau PC manapun, ada alternatif  Microsoft Windows dan Office ISO Download Tool.
Untuk performa terbaik saya akan menggunakan RAM 64-bit untuk 4gb atau lebih, 32-bit (x86) untuk RAM 3gb atau kurang. Anda berhak menggunakan versi bit dengan setiap lisensi Windows. Penggantian BIOS UEFI modern yang baru memerlukan media 64 bit - Anda dapat memeriksa mode BIOS di System Information atau dengan hadirnya partisi Sistem EFI di Manajemen Disk. (Untuk menemukan lokasi ketik ke dalam kotak Pencarian di Task Bar atau di menu Start).
Jika file Anda tidak terorganisir sekarang adalah saat yang tepat untuk memasukkannya ke dalam folder Pengguna untuk akun Pengguna Anda yang diberi nama dengan menggunakan salah satu dari banyak cara untuk menyalin, memindahkan, atau menghapus beberapa file . Saya menemukan cara termudah untuk melakukannya adalah dengan mencari di bar penjelajah sebelah kiri ke C: \ Users \ [Akun Pengguna Anda] untuk memperluas folder Pengguna, lalu di panel sebelah kanan browse ke semua lokasi dengan file unsorted dan seret mereka secara terpisah. atau dalam kelompok ke folder Pengguna yang dikehendaki pada bilah penjelajah. Akhirnya, hapus file yang tidak diinginkan dari setiap folder Pengguna.
Untuk semua browser selain IE yang menyimpan Favorites di folder Pengguna dengan nama itu, ekspor bookmark Anda ke Documents sekarang. Sebagian besar browser juga akan membiarkan Anda menyiapkan sinkronisasi untuk menyimpan setelan browser, Favorit dan riwayat di akun Google, Firefox Sync, atau yang serupa:
Impor atau ekspor bookmark - Bantuan Chrome
Sinkronkan data Chrome di seluruh perangkat
Ekspor penanda Firefox ke file HTML untuk membuat cadangan atau mentransfer bookmark
Bagaimana cara mengatur Sync di komputer saya? | Firefox
Sampai Edge menjadi lebih baik Manajemen Favorit, saya akan menginstal Manage Edge Favorites untuk mengekspor sebagai .html ke Documents on the Data tab. Anda juga dapat mengimpornya dari IE (folder Favorites) di Edge Settings "Favorites settings."
Jika email Anda tersimpan di komputer Anda, Google cara mencadangkan setelan email dan akun khusus untuk mendapatkan solusi seperti Backup and Restore all data Outlook  dan Bagaimana cara mengimpor dan mengekspor email, kontak, dan kalender dengan Windows Live Mail? - Microsoft Windows Help .

Periksa untuk melihat di mana Quicken, printer memindai-ke folder, atau perangkat lunak yang diinstal pengguna lainnya menyimpan data Anda untuk memasukkannya ke dalam cadangan. Jangan lupa untuk De-authorize I-Tunes .
Kemudian cadangkan file Anda secara eksternal dengan menyeret atau menyalin akun Pengguna atau folder Pengguna yang aktif ke hard drive, hard drive, flash stick, disk, atau aplikasi OneDrive lainnya . Setelah disalin ke backup double-check semua file membuatnya utuh.   Setelah mencadangkan ke OneDrive konfirmasikan semua file / folder dalam memiliki tanda centang hijau, klik kanan ikonnya untuk Exit untuk penginstalan ulang.
Anda juga dapat menggunakan aplikasi built-in untuk Backup Windows 7 User and System Files   (juga ditambahkan kembali ke Windows 10 Control Panel) atau Lindungi file data Anda dengan alat Perkakas Sejarah Windows 10 yang disempurnakan yang juga berlaku untuk Windows 8 / 8.1. Perbedaannya adalah Backup melakukan backup file dan System Image yang dijadwalkan, sementara File History juga menyimpan versi file masa lalu. Tapi ada masalah dengan backup otomatis selama Windows 10 Setup jadi bantulah diri Anda sendiri dan juga seret folder Pengguna Anda dan file lain yang ingin Anda simpan ke hard drive eksternal atau lainnya, stik flash USB, OneDrive, DVD atau CD sebelum menginstal ulang.
Anda dapat Menyelamatkan File saat Windows Tidak Mulai dari media penginstalan Windows boot atau Recovery drive ke hard drive atau perangkat USB lainnya.
Jika Anda memiliki partisi Pemulihan Pabrik mungkin tidak berjalan setelah Clean Install. Anda mungkin ingin membuat Disk Pemulihan Anda sehingga Anda memiliki jalan kembali ke kondisi pabrik, mengikuti langkah-langkah yang diberikan dalam literatur setup PC Anda atau di Manual yang ada di halaman web Download Dukungan untuk komputer model Anda. Sebagai alternatif untuk Recovery Disks Anda dapat menyimpan Windows System Image Backup atau Macrium yang lebih fleksibel. Merefleksikan citra instalasi lama Anda.   Pencitraan Windows memerlukan pemulihan ke offset yang sama persis (posisi partisi) sementara Macrium memungkinkan pemulihan di mana saja.
Pemasangan Pabrik mungkin memiliki Kunci Produk yang disematkan di BIOS seperti pada Windows 8 / 8.1 dan akan diaktifkan kembali setelah diinstal. Kunci tertanam seharusnya tidak perlu disediakan saat pemasangan, namun dapat dikonfirmasi oleh ProduKey yang akan mencantumkannya di bawah kunci BIOS-OEM. Anda juga dapat mengambil kunci Produk Ritel dengan alat ini sebelum menginstal ulang jika Anda salah menempatkan dokumentasi itu.

Periksa apakah ada update firmware BIOS / UEFI yang lebih baru pada PC atau Motherboard Support Downloads webpage, kemudian ikuti langkah-langkah instalasi di petunjuk atau download file ReadMe dengan saksama. Jika ragu meminta bantuan dari Support dari pabrikan anda, atau di thread disini buat make / model in title untuk menarik mereka yang mengetahui. Yang terpenting adalah waspada terhadap pemadaman listrik selama update yang menghidupkan kembali chip BIOS / UEFI pada motherboard.

Kumpulkan program installer Anda.
Bagi mereka yang tidak menginstal ulang media untuk program, Anda mungkin menemukannya di halaman unduhan Dukungan Program . Apl pra-instalan favorit dapat ditemukan di laman web Unduhan untuk komputer model atau APP yang disediakan oleh produsen Anda. Orang lain mungkin ditemukan oleh googling atau bertanya kembali ke sini. Beberapa aplikasi pra-instal mungkin tidak tersedia untuk penginstalan ulang yang bersih, tapi ini adalah hal yang baik karena bloatware pabrik mengurangi kinerja sehingga terlalu banyak mengundurkannya dari kesalahan Install Bersih.  Saya hanya akan menginstal program yang Anda butuhkan dan gunakan, melestarikan media instalasi dan Tombol Produk.
Jika diperlukan Media penginstalan ulang kantor dapat diperoleh melalui Manage, Download, Backup, & Restore Produk Microsoft Office  dan aktifkan dengan Product Key yang Anda belikan terlebih dahulu atau diaudit menggunakan Penasihat Belarc atau ProduKey . Alternatif pengganti yang bagus untuk Office adalah LibreOffice Free Office Suite atau OpenOffice . Anda juga bisa mencoba Office 365 secara gratis untuk di uji coba langganan baru Office suite terintegrasi sepenuhnya ke dalam awan.
Banyak aplikasi favorit yang dibutuhkan dan diinginkan untuk menginstal ulang tersedia di aplikasi gratis Ninite - Menginstal atau Memperbarui Beberapa Aplikasi sekaligus . Ini membuat pemasang khusus yang dapat Anda simpan yang membuat semua pemasang aplikasi diperbarui di dalamnya.

Untuk berjaga-jaga, simpan terlebih dahulu driver LAN Wireless atau Ethernet (kabel) Anda ke dalam cadangan Anda, jadi jika tidak disediakan saat menginstalasi Anda, installah untuk online dengan cepat untuk menginstal semua Pembaruan Windows - yang juga akan menyediakan dan memperbarui driver . Driver LAN jaringan Anda dapat ditemukan di halaman web Download Dukungan untuk model PC atau perangkat Anda. Pembuatan / model yang tepat akan tercantum di Pengelola Perangkat Anda di Network Adapter.

Memasang ISO
Cabut semua perangkat HD dan periferal lain kecuali kabel ethernet untuk meningkatkan kemungkinan pemasangan kembali setelah pemasangan. Jika tidak diminta untuk memasukkan kunci nirkabel saat memasang, kemungkinan Anda perlu menginstal driver nirkabel segera setelah sampai ke desktop, atau jika LAN ethernet bekerja, Anda dapat menunggu driver nirkabel masuk melalui Pembaruan Windows atau mengimpor dari pembuat PC. Dukungan Download halaman web.
Boot the WIndows 10 media instalasi dengan menyalakan PC sambil menekan Menu Boot Boot satu kali PC .   Jika Anda melihat versi UEFI dari flash stick atau DVD bootable, pilihlah itu, karena Anda memiliki UEFI BIOS modern yang lebih aman dan stabil dan menawarkan dukungan mouse. Contoh perbedaannya ditunjukkan di sini:
Gambar
Setiap Menu Booting sedikit berbeda. Di atas menunjukkan Windows Boot Manager yang seharusnya tampil sebagai perangkat booting pertama setelah menginstal UEFI. P5 dapat diintimidasi sebagai drive DVD, sedangkan P1 adalah Seagate Hard Drive - yang bisa ditentukan oleh googling serial. Tongkat flash Kingston tersedia untuk dipilih untuk pemasangan / perbaikan UEFI (pilihan) atau Legacy jika seseorang telah menyetel mode BIOS to Compatibility (CSM) dan mencari Install Legacy yang lebih lawas. Daftar terakhir adalah Memasukkan firmware UEFI atau pengaturan BIOS untuk memeriksa pengaturan jika diperlukan, yang mungkin memiliki Kunci terpisah untuk Tekan ke Access BIOS  atau masuk melalui Settings> Update and Security> Recovery> Advanced Startup.

Jika Windows 8 atau 10 masih akan boot Anda mungkin perlu mengakses media UEFI atau firmware dari dalam Windows Recovery Settings seperti yang dijelaskan di Apa yang Harus Anda Ketahui Tentang Menggunakan UEFI Alih-alih BIOS.

Selanjutnya masukkan Product Key dari kemasan ritel jika Anda memilikinya. Untuk menginstal ulang pemasangan Upgrade atau Factory lewati Product Key dengan mengklik link yang mirip dengan yang ditunjukkan di bawah ini. Jika opsi ini tidak muncul berarti media versi lawas atau salah digunakan jadi buat yang terbaru dari Media Creation Tool . Ini akan diaktifkan kembali setelah Anda terhubung ke internet.

install

Pilih Custom Install, kemudian untuk mendapatkannya terbersih di "Di mana Anda ingin menginstal Windows?" layar (ditunjukkan di bawah) sorot setiap partisi untuk memilih Hapus. Tak satu pun dari partisi ini akan dibutuhkan dalam instalasi baru dan dapat mengganggu atau membangun tempat sampah jika tidak dihapus :


Setelah menghapus semua partisi seharusnya terlihat seperti ini:

Kemudian pilih tombol New untuk membuat dan memformat partisi Anda sesukamu, atau klik Next untuk membiarkan installer membuat / membuat format hanya partisi yang diperlukan dan mulai menginstal - yang membuatnya sangat mudah.

Jika Anda membuat partisi baru untuk memformat diri Anda sendiri, setelah memilih ukuran (dalam MB) yang Anda inginkan untuk C, itu akan membuat partisi Sistem kecil di samping partisi instalasi Windows yang sebenarnya C. Biarkan saja ini dan pilih partisi besar pertama untuk instalasi Pada screenshot partisi pertama di atas Anda akan melihat struktur partisi UEFI yang khas yang dibuat untuk menginstal Windows 10. Partisi Pemulihan berisi konsol Perbaikan bootable yang ada di Windows sebelumnya terletak di C, partisi Sistem EFI berisi file boot, sedangkan partisi MSR (tersembunyi) cadangan 128mb untuk penggunaan Sistem yang mungkin terjadi ke depan. Partisi keempat adalah C: dan di mana Windows harus diinstal. Jika Anda ingin Anda dapat memilih ukuran untuk C: Membuat dan memformat partisi hard disk - Windows Help . Pemasangan MBR 'Legacy BIOS hanya membuat Sistem 100mb Dilindungi selain partisi C.
Apakah untuk membuat partisi tambahan sangat tergantung pada data Anda di partisi C dengan Windows dan program, atau memilikinya terhubung dari partisi lain untuk membuat gambar cadangan partisi C lebih kecil untuk penyimpanan yang lebih mudah. Dengan cara ini jika Windows 10 menjadi tidak dapat diperbaiki, Anda dapat memindai ulang OS / Programs ke C dan data akan ada saat ini dan menunggu dengan aman di partisi sendiri selama tetap tidak tersentuh. Namun, program harus tetap berada di C karena sebagian besar terintegrasi ke dalam Windows sampai dicopot pemasangannya secara terpisah.

Pemasangan UEFI memerlukan booting media instalasi sebagai perangkat UEFI , menghapus semua partisi untuk menghapus pemformatan.   Anda mungkin perlu mematikan Secure Boot dan Fast Boot di UEFI Firmware untuk booting media instalasi UEFI. Pemasangan UEFI harus mengkonfigurasi Windows Boot Manager sebagai perangkat pertama yang permanen di Boot Priority. Untuk BIOS Legacy, simpan hard drive sebagai perangkat booting pertama, dan gunakan hanya BIOS Boot Menu Key untuk boot media atau drive lain. Ini menghindari media flash restart install saat PC di-reboot saat instalasi.
Setelah menggunakan Windows 10 selama beberapa tahun, saya sarankan untuk masuk dengan Akun Microsoft untuk fungsionalitas maksimal, kemudian di Setelan Akun menggantikan kata sandi dengan PIN singkat untuk kenyamanan. Saya juga tidak memiliki masalah privasi atau melihat masalah kinerja dengan memilih Setelan Ekspres untuk fungsionalitas maksimal. Tapi Anda juga bisa menginstal Windows 10 dengan akun lokal dan Customize Privacy Settings . Kemudian di Pengaturan Akun Anda bisa menambahkan anggota keluarga dan orang lain .

Mempercepat Update dan Driver
Segera setelah menginstal cek kanan bawah Ikon Sistem Baki Jaringan, sambungkan ke jaringan Anda jika perlu.   Jika tidak ada koneksi jaringan atau jaringan, klik kanan ikon untuk Troubleshoot Problems.   Anda mungkin perlu menginstal driver jaringan Anda yang tersimpan sebelumnya dalam cadangan  untuk online.   Mengapa saya tidak bisa terhubung ke jaringan? - Windows Help
Hidupkan Pemulihan Sistem di Windows 10:   Pastikan System Restore selalu dinyalakan untuk drive C dan memiliki banyak ruang disk yang dibagi, karena ini akan menjadi lini pertahanan pertama Anda dan memungkinkan Anda memutar kembali setiap perubahan yang tidak diinginkan yang mempengaruhi kinerja. Jika Windows tidak mau memulai, Anda dapat System Restore atau melakukan Perbaikan Lainnya dari Opsi Startup Lanjutan termasuk media booting.

Setelah online ketik "Update" di kotak Start Search, pilih Check for Updates, mempercepat pemasangannya (termasuk Restart ASAP jika perlu) dari semua Pembaruan termasuk Recommended - yang mungkin tertinggal beberapa hari jika tidak dipercepat . Beginilah cara Windows 10 juga menghadirkan driver yang lebih baru. Setelah restart kembali ke Check for Updates lagi sampai tidak ada lagi yang ditawarkan.    

Selanjutnya klik kanan tombol Start untuk memilih menu Power User pada Device Manager.

Setiap driver yang masih hilang atau salah (dengan a!) Di Device Manager setelah semua Updates diinstal dapat ditemukan di halaman web Support Download untuk model PC atau perangkat, bersama dengan perangkat lunak OEM lainnya yang dapat Anda tunggu untuk melihat apakah Anda benar-benar membutuhkan .
Seiring waktu saya akan membandingkan driver di Device Manager dengan yang ada di PC atau Device's Support Downloads webpage untuk menginstal driver yang lebih baru yang ditemukan.  Jika Anda menginstal driver dan kinerjanya buruk, Anda dapat Roll Back pada tab Driver-nya di Device Manager.
Driver Tampilan Microsoft adalah driver placeholder yang hanya boleh digunakan bila tidak ada driver lain yang mungkin diinstal karena tidak mengizinkan Sleep atau Hibernate. Jadi, jika Pembaruan tidak memberikan driver yang lebih baik, impor dari halaman belakang Dukungan Model PC - dimulai dengan driver Windows 10, 8.1, 7, jika perlu diinstal dalam Mode Kompatibilitas .

Jika ini gagal periksa halaman dukungan Download PC atau pembuat perangkat untuk membiarkannya memindai download yang diperlukan untuk menginstal.
Unknown Devices sering card reader driver yang dipasang pada model PC Dukungan Downloads halaman web bersama dengan pembalap lain yang mungkin diungkapkan oleh fungsi masih hilang pada PC seperti fungsi laptop k e ys atau pencahayaan keyboard, atau dapat ditelusuri dengan menggunakan Device Manager - Menemukan Perangkat yang Tidak Dikenal
Co-processor, pengendali SM Bus, USB dan Storage controllers sering menjadi elemen chipset. Jika tidak ada chipset yang dipasang di halaman Unduhan Model PC atau motherboard Anda, gunakan Utilitas Utilitas Intel Drive ,  Unduhan Driver NVIDIA - Mendeteksi Secara Otomatis Produk NVIDIA   atau  AMD Auto-Detect   untuk menemukan chipset Anda, atau tanyakan di forum Instalasi kami.
Anda juga bisa melacak driver yang hilang menggunakan  Hardware Identification .   Ini lebih cepat ke google tab Rincian Driver Hardware ID (dari menu dropdown) daripada mencarinya - lihat Memperbarui driver yang membahasnya dengan saksama. Hasilnya akan hati-hati untuk menyaring iklan pencari pengemudi yang rumit yang mendukung download driver yang sebenarnya.  Jika Anda memerlukan bantuan untuk menemukan driver, Anda bisa bertanya kembali ke sini atau memulai thread di sini dengan judul deskriptif untuk perhatian lebih luas.

Saya tidak akan mengimpor ulang perangkat lunak OEM Pabrik sampai Anda mencalonkan diri untuk mengetahui dengan pasti bahwa Anda memerlukannya. Mungkin ada tambalan pada halaman Download Dukungan Dukungan PC yang dibutuhkan untuk meningkatkan kinerja sehingga menjelajah mereka untuk mengetahui apa saja yang tersedia saat Anda menguji kinerja untuk memutuskan apakah aplikasi itu dibutuhkan. Namun perlu diingat menginstal ulang bloatware OEM selain itu yang benar - benar dibutuhkan untuk kinerja yang baik atau fungsi spesifik yang Anda inginkan dan perlu mengalahkan tujuan Clean Reinstall. Secara umum, utilitas pabrik menduplikat dan mengganggu versi yang lebih baik yang ada di dalam Windows.  Pengecualian mencakup manajemen baterai atau perangkat lunak penguncian drive untuk laptop jika ini menyediakan fungsi keselamatan atau pemantauan di luar yang ditawarkan Windows. Saya selalu bertanya kepada Google tentang setiap bloatware untuk melihat apa yang dilakukannya, tetapi sebenarnya harus menjual saya untuk mengizinkannya. Sumber lain yang bagus adalah apakah saya harus menghapusnya?

Instal ulang program
Instal program secara perlahan dari waktu ke waktu untuk mengukur perubahan kinerja setelah masing-masing. Anda dapat memutar kembali efek buruk dari Program install atau Update (s) dengan mencopot pemasangannya atau menggunakan System Restore .   Seringkali ini tidak akan berulang tapi jika begitu periksa apakah Anda memiliki Net Framework terbaru dari Microsoft atau laporkan kembali di sini.
Peramban Microsoft Edge yang baru masih merupakan pekerjaan yang sedang berjalan namun saya merasa lebih cepat daripada kebanyakan lainnya, walaupun saya masih memerlukan aplikasi Manage Edge Favorites kecil untuk mendapatkan manajemen favorit penuh. Edge juga terbuka .pdf sehingga Anda tidak lagi perlu menginstal Reader kecuali Anda menginginkan yang lain. Instal Reader, Browser, dan Flash Player   pilihan Anda yang menolak penawaran Opsional. Saya tidak lagi merekomendasikan untuk menginstal Java kecuali Anda tahu Anda memerlukannya atau diminta menginstalnya untuk menjalankan program terpercaya atau halaman web, karena ini adalah jalur infeksi.
Salah satu hal terbaik yang dapat Anda lakukan untuk meningkatkan kinerjanya adalah dengan klik kanan tombol Start, pilih Task Manager, pada tab Startup Disable everything kecuali Flash updater, Sync program, on-demand scanner, atau messenger yang perlu Anda jalankan setiap saat .  Tidak ada orang lain yang dibutuhkan dan hanya menulis sendiri untuk memata-matai Anda. Kemudian ketik msconfig di Start Search, buka System Config, pada tab Services centang kotak untuk Hide all MS Services , nonaktifkan semua yang ada di sana juga. Periksa kembali secara berkala agar daftar ini sebersih mungkin. Jika Anda memiliki pertanyaan tentang cantuman, Google untuk mempelajari apa yang dilakukan atau bertanya kepada kami.
Tidak perlu menginstal perlindungan anti-virus lain selain Defender built-in yang menjamin kinerja OS terbaik dan sangat sesuai bagi mereka yang memiliki kebiasaan penjelajahan yang aman. Jika Anda terinfeksi maka tambahkan perlindungan Real Time yang murah dari Malwarebyter pemindai terbaik di kelasnya karena tidak ada orang yang saya sarankan untuk melakukan ini yang pernah terinfeksi lagi.
Untuk menambahkan printer atau membuat Homegroup untuk berbagi file dengan perangkat lain dengan mudah di lokasi Anda, ikuti Cara Menambahkan Printer di Windows 10 . Untuk memindai dari atas printer ke PC, instal paket perangkat lunak lengkap dari halaman belakang Dukungan Printer / pemindai.
Luangkan waktu untuk mengenal Apps di Start Menu. Anda bisa klik kanan salah satu Live Tiles untuk menghapusnya, klik kanan salah satu di daftar Apps untuk Pin mereka, klik kiri dan tahan untuk menyeretnya ke manapun Anda inginkan, hapus header dan tarik Tile ke atas ke atas untuk mengisi ruang header. , lalu klik kanan untuk mengubah ukurannya untuk menampilkan lebih banyak informasi.  10 Cara untuk Menyesuaikan Windows 10 Start Menu
Sebagai contoh, saya menggunakan Windows 10 Mail untuk mengumpulkan semua akun email web saya di salah satu Inbox dengan panel baca iklan bebas besar. Aplikasi Windows Built-In Windows 10: Semua yang Perlu Anda Ketahui | PCMag.com . Pada Start Menu saat diperbesar, genteng menampilkan surat baru, ubin Weather menampilkan perkiraan 3 hari, People App menampilkan pembaruan media sosial, aplikasi News and Finance menampilkan berita singkat yang disesuaikan sepanjang hari (dan juga dapat diatur untuk menampilkan berita berita), Kalender menampilkan acara saya, aplikasi Gambar menampilkan foto terbaru. Saya memperbesar ubin ini untuk menunjukkan sebanyak mungkin. Menu Start akan memperluas atau mengontrak untuk mengakomodasi apa yang Anda inginkan hingga layar penuh. Anda dapat memasukkan lebih banyak folder Pengguna Anda di Start Menu (seperti Windows 7) di Start> Settings> Personalisasi> Start> Choose Which Folders Muncul.
Mengizinkan Pemberitahuan di Setelan untuk aplikasi favorit Anda mendapatkan pop-in real time untuk surat baru, dsb. Di atas Baki Sistem dan disimpan di Action Center di sana. Semuanya sangat berguna dan saya menambahkan aplikasi baru setiap beberapa bulan saat saya mengenal mereka. Atau Anda bisa mematikan Notifikasi yang tidak Anda inginkan dan bahkan Uninstall Apps yang tidak Anda inginkan.

Pulihkan file pengguna Anda
Sebelum menyalin file Anda ke dalam instalasi baru, sekarang akan menjadi saat yang tepat untuk mendownload, menginstal (percobaan yang menurun), memperbarui dan menjalankan pemindaian pada  Malwarebytes  untuk memastikan tidak ada infeksi yang diimpikan.
Jika Anda menggunakan backup file otomatis dari Windows 7 maka Anda dapat melakukan reimport file Anda dengan mengetikkan Backup di Start Search untuk membuka Backup Center.  Mengembalikan file dari cadangan - Windows Help
Untuk mengembalikan file dari Windows 8, 8.1 atau 10 jenis arsip Riwayat File di Start Search, pilih Restore Your Files with File History.   Mengembalikan file dari Sejarah File Windows 10 - TechRepublic
Untuk menyalin file Anda secara manual ke dalam folder baru buka folder penyimpanan, buka setiap folder Pengguna (Documents, Pictures, etc.). Dari tab Atur pilih Select All, seret grup ke folder yang sesuai di bawah PC \ C: \ Users \ YourUserName pada bilah Explorer di sebelah kiri. Tunggu sampai bar berhenti berlangsung dan hypertext mengkonfirmasikan lokasi salin yang tepat sebelum melepaskan klik kiri. Jika metode ini membuat Anda gugup, klik kanan pada file group ke Copy, lalu buka folder target pengguna yang sesuai, di ruang kosong klik kanan ke Paste. Jangan menyalin folder AppData yang tersembunyi dari Akun Pengguna karena ini adalah jalur korupsi - alasan lain untuk tidak menggunakan aplikasi transfer file yang juga dapat kehilangan file.
Jika Anda menggunakan partisi data terpisah, salin folder Pengguna Anda ke sana, maka Anda dapat memindahkan lokasi folder Pengguna aktif dari Install yang baru ke sana berikut Bagaimana Mengubah Lokasi Folder Pengguna di Windows 10.   Jika Anda memindahkan folder Pengguna menggunakan yang lain Aplikasi Pencitraan Cadangan seperti Macrium Refleksikan saat Windows built-in System Image Backup ingin menyertakan drive data yang sekarang menyimpan file Sistem.
Folder Favorit Pengguna akan mengisi IE Bookmarks .. Impor bookmark Browser lain dari file HTML yang telah dicadangkan sebelumnya. Ujung dapat mengimpor Favorit dari peramban lain dalam setelan Favorit. Salin Quickbooks dan data Program lainnya ke lokasi folder defaultnya .

Aktifkan OS
Jika Upgrade gratis diaktifkan sebelumnya, maka harus diaktifkan kembali segera setelah terhubung ke web. Jika tidak  menggunakan Troubleshooter Aktivasi yang baru di Pengaturan Aktivasi Versi 1607 atau buka aplikasi Dukungan Kontak atau Bantuan Bantuan untuk meminta bantuan.   Aktivasi pada Windows 10
Jika PC memiliki kunci Windows 8 Home Product yang disematkan dari pabrik, perhatikan bahwa media terbaru yang sekarang tersedia di Media Creation Tool dapat memaksa untuk menginstal ulang versi Home tanpa pilihan menu untuk Pro.  Jika Anda sudah memiliki Digital Entitlement untuk Windows 10 Pro di PC kemudian setelah menginstal di pengaturan Aktivasi masukkan kunci Produk default untuk Pro VK7JG-NPHTM-C97JM-9MPGT-3V66T untuk mengubah versi menjadi Pro, yang seharusnya segera diaktifkan kembali dengan versi Pro Entitlement.  Jika Anda memiliki Windows 8 / 8.1 Pro Pack Upgrade Anda dapat memasukkan kunci itu ke dalam Activation Settings untuk mengaktifkannya kembali.

Pembenahan
Ketik Disk Cleanup di Start Search untuk membersihkan apa yang ditemukannya, lalu ketik Optimize untuk membuka aplikasi Drive Optimization yang akan men-defrag hard drive, dan periksa trim pada SSD yang seharusnya tidak di-defrag. Jenis Pemeliharaan untuk memastikan Pemeliharaan otomatis Diaktifkan dan berfungsi.
Secara berkala jalankan pemindaian penuh dengan pemindai on-demand Malwarebytes  dan AdwCleaner gratis, turunkan uji coba Malwarebtyes selama pemasangan kecuali jika Anda rentan terhadap infeksi - dalam hal pembelian MBAM Real Time protection hampir selalu menyelesaikan ini saat berjalan aman bersamaan dengan Defender.  AdwCleaner tidak menginstal sendiri tapi berjalan dari unduhan yang diperbarui cukup sering, saya akan menyimpannya sebagai Browser Favorite.
Hindari cookie pelacakan spyware yang menempatkan iklan minat yang menyebalkan dengan secara berkala Memilih Iklan dari Periklanan Jaringan. Ini akan sangat meringankan iklan banner yang melacak kebiasaan belanja dan penelusuran web Anda.
Hal terpenting yang dapat Anda lakukan untuk menghindari spyware merayap adalah dengan menonton pemasangan program Anda seperti elang di setiap langkah, karena penulis freeware telah menemukan cara cerdik untuk menyelinap dalam mensponsori adware dengan pilihan kotak centang yang rumit - bahkan dalam Perjanjian Lisensi. Selalu lakukan pemasangan Custom dan hanya izinkan fitur yang Anda inginkan, periksa nanti untuk menghapus sesuatu yang ekstra di Control Panel> Programs dan dengan menjalankan Malwarebytes dan AdwCleaner scan yang mengakar mereka sedalam mungkin.
Awasi juga pada Add-Ons atau Ekstensi Browser Anda untuk mengizinkan yang Anda tahu inginkan atau diminta membuat tampilan halaman dengan benar, termasuk Flash, Shockwave, WMP, atau Quicktime plug-in, pembaca, Silverlight. Juga di bawah layanan Peragaan Add-Ons Search untuk menghapus Google selain Bing atau Bing di kotak pencarian browser yang stabil, centang kotak untuk melarang orang lain menyelinap masuk . Layanan pencarian aneh sering menjadi spyware. Saya hanya mengizinkan Google atau Bing di kotak pencarian browser stabil yang pada kebanyakan browser memblokir mata-mata.  
Anda dapat menyesuaikan Power Options dengan mengklik kanan tombol Start untuk memilihnya.  Sebagian besar pengguna hanya memerlukan Rencana Seimbang pada pengaturan default.  Banyak pengguna lebih suka memilih Hibernate daripada Shut Down untuk "Choose What Power Button (atau Closing the Lid) Does," dari tombol Hibernate di menu Start , atau Hibernate Shortcut atau Hotkey , karena ini membuat pekerjaan Anda tetap terbuka sambil tetap mematikan benar  - benar dan berjalan lebih cepat . Ingatlah untuk me-restart setiap beberapa hari untuk menyegarkan berbagai hal.  Tidur dan hibernasi: tanya jawab .

Untuk pengenalan yang bagus untuk fitur baru di Windows 10 ketik Tip di Start Search dan buka aplikasi.
Microsoft telah mengumpulkan koleksi Tema yang spektakuler untuk diunduh dan ditetapkan sebagai tayangan slide. Ini akan dipasang di Menu untuk dipilih di Settings> Personalization> Themes. Setelah mengubah Theme set Screensaver (di Settings> Personalisasi> Lock Screen> Screensetter Settings) menjadi None untuk menghindari timeout layar yang tidak perlu (gangguan yang tidak dapat dijelaskan yang ingin saya ganti).

You Might Also Like

0 komentar: