Home Screen Baru MIUI 9

9/05/2017 Unknown 0 Comments




Halo,, kalian semua dengan sabar menunggu MIUI 9 diluncurkan untuk perangkat masing-masing. Beberapa perangkat lagi akan mendapatkan update MIUI 9 Global Beta sebentar lagi. Jadi saya di sini membahas  Update MIUI9 yang akan datang MIUI 9 Global Beta ROM 7.8.31 tentang Home screen dan Perbaikan Bug. Sesuai dengan log changelog ada beberapa tweak baru di setting homescreen. Langsung lihat saja reviewnya.

 Home Screen
 Kalian  mungkin pernah mendengar bahwa MIUI 9 memperkenalkan cara baru untuk mengatur homescreen dan memindahkan aplikasi dari satu halaman ke halaman lainnya. Sederhana dan cepat sekarang. Berikut videonya:


Bagaimana menarik dan mudah digunakan bukan? dan satu lagi tweak di setting homescreen. untuk mengatur homescreen sebagai homescreen default, kita harus menggesek dengan tiga jari dan memilih mana yang diinginkan untuk diset sebagai default. Tapi sekarang Cukup tekan tombol menu lama, kalian akan dan kemudian akan muncul tombol pengaturan, saat mengklik pengaturan,  akan ada pengaturan layar default dimana dapat melakukan fungsi yang sama dengan yang dilakukan dengan menggesekkan tiga jari yang tidak begitu umum bagi pengguna normal. 

homescreen





Terima kasih.. :)

You Might Also Like

0 komentar: